Download ALShow Media Player Terbaru


Malam Sobat.. Dimalam yang sesunyi ini, jika sendirian pastilah kita ingin menghibur diri. Salah satu cara menghibur diri kita yaitu mungkin menonton video, memutar Film dan hal-hal serupa dengan itu. Tapi mungkin disaat itu sobat memiliki masalah dengan aplikasi pemutar film sobat,, Seperti saja, Subtittle nya gk muncul, sering terjadi macet macet, atau bahkan stop working. Ya pasti bakalan kacau jadinya. Makanya kali ini gw mau ngeshare software pemutar media yang bagus, keren dan berkualitas, yaitu AlShow Media Player. Software ini juga gw pakai, dijamin gk bakalan nyesel.. Langsung saja, cekidot...

Fitur

Built -in Codec & online Codec Pusat
ALShow termasuk Codec dasar untuk bermain sebagian besar film . Untuk Mereka Itu jenis langka codec tidak populer digunakan , ALShow akan men-download codec dari ALShow Codec Pusat kemudian menginstalnya untuk Anda . Dengan ALShow , Anda tidak Memiliki berkeliaran di internet untuk menemukan codec yang tepat untuk video Anda . ALShow akan melakukan semuanya untuk Anda .

Hide & Mute dengan tombol ESCKetika Anda diam-diam menonton film blockbuster baru di kantor Anda , dan kapan harus atasan Anda mendekati Anda , apa yang akan Anda lakukan? Biasanya Anda akan mencoba untuk klik tombol ' X ' kecil atau tekan ALT F4 Dengan Sebuah posisi jari canggung . Bos Anda cukup pintar untuk menyadari apa artinya tindakan Anda . Dengan ALShow , cukup tekan tombol ESC . Menekan ESC akan berhenti dan mematikan film , dan akan menghilang dari taskbar Anda . Sekarang , di sini adalah tip . Buka dokumen yang sedang Anda kerjakan , menempatkan ALShow di atasnya , memutar film , tempatkan jari manis tangan kiri Anda pada tombol ESC dan tangan kanan pada mouse anda . Ketika bos Anda datang di dekat Anda , diam-diam tekan tombol ESC dan roda bawah mouse wheel berpura-pura Anda meninjau dokumen :)

Video / Audio / Screen MemfotoLebih dari sekedar pemutar film , ALShow memiliki fungsi untuk memfoto audio , video atau layar tembakan ke hard drive Anda .

Bookmark Film AndaALShow yang Memberikan fungsi Bookmark membiarkan Anda bermain dari bagian pilihan Anda film . Jika Anda melihat adegan mengagumkan dalam film dan ingin menunjukkan teman-teman Anda nanti , penunjuk itu . Anda dapat memulai film dari bagian Anda memiliki bookmarked oleh beberapa klik bukan skimming oleh film .

Loop untuk Ulangi Segmen VideoLelah rewinding ? Loop ! ALShow memungkinkan Anda dengan cepat dan Mudah lingkaran segmen video dengan start penanda dan penanda akhir sehingga Itu Anda dapat melihat bagian dari adegan lagi dan lagi sebanyak yang Anda suka .


Mendukung Format
3G2, 3GP, 3GP2, 3GPP, ASF, ASK, ASX, AVI, BMK, DAT, DIVX, FLV, IFO, K3G, M1V, M2T, M2TS, M2V, M4V, MKA, MKV, MOV, MP4, MPA, MPE, MPEG, MPG, MTS, OGM, RM, RMVB, SKM, SMI, SMIL, SRT, SUB, SWF, TP, TS, VOB, WM, WMP, WMV, WMX, WVX

Screenshot:

 

Gimana Sobat?? Jika tertarik silahkan Download ALShow Media Player
ini dengan link yang sudah saya sediakan..

 (Direct Download)

 Ok, sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat bagi sobat semua, Ohya jika ada link yang bermasalah atau rusak, silahkan komen pada postingan ini.. ^^

Komentar

Silahkan berkomentar !

Archive

Formulir Kontak

Kirim